Jumat, 04 Februari 2011

berkunjung ke dosq :__(

Huuuuaaaa pas nyampe muhammadiyah itu rasanyaa ngeliat gedung SD guee tu kangeenn banget . kalo tu gedung bisa gua peluk udah gua peluk kali yaak. sekarang tambah bagus aja taugasilo pas gua sd tu lapangan futsal blom ada rumputnya, terus terus kantinnya juga berubah, terus gedung smp nya sekarang pake ac. kangeenn bet wooyy. gua kesitutu bukan mau reunian atau bernostalgia sebenernya gua mau try out haha.
etapi temen2 gua kok pada sombong bet yaa. pada gak nyapa gitu. apalagi tukang warung yang dikantin + cleaning service nya juga kayanya pada lupa ama guaa, trus guru kesenian gua waktu sd kan tadi gua ngeliat emasa dia gak ngeliat gua tauuu :___( gua pengen si nyapa gitu tapi ntar kalo dia lupa ama gua trus gua di cuekin gimana?
grrr~ sebenernya pengen si nonton acara cresentcup tapi temen2 gua pada pengin pulang yaudeh ga nonton deh. padahal masih kangeenn guaa ama dosq :**
etapi rencananya gua SMA mau di dosq 25 doongg.. kembali lagi ke dosq haha. yaa kalo ga di dosq gua mau di dupam. etapi tapi kegiatannya, ekskulnya, gedungnya kayanya bagusan dosq. gatau deh guaa. liat aja ntar ~ daahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar