Senin, 03 Januari 2011

The most crazy day.

sumpah demi apapun ini hari paling gila yaampyyunn.
jadi gini ceritanya ada temen gue yang mau nembak atau apalah gitu kan ya terus dia mau ngomong sama gue katanya dia mau buktiin gitu terus gue nya kagak mau. nah pas istirahat itu gue ngumpet di ruang audio sekalian temenin temen2 gue sholat zuhur. abis sholat gue dkk. mau foto copy SKL dan bel tanda masuk tuh udah bunyi nah gue fikir kan tuh cowok udah ke kelasnya masing2 etdeh tu cowok nangkring dikelas gue nungguin gue gitukan ish sumpah kan gue takut akhirnya gue sama anis ke kantin pengen ngumpet aja terus pas gue ke kantin pada ngejar sumpah takut banget guee udah kaya dikejar satpol PP -__-zz kan pada ngejar yaudah gue lari aja ke ujung kantin dan tembuslah di lapangan disitu masih pada ngejar2 gitu ish mana malu sekalee diliatin anak2 ramee banget woyy malu gueeehh astagaah~~ akhirnya gue ke WC pengen ngumpet gitu terus udah ber abad2 gue nunggu di WC tu bocah belum pada ilang2 akhirnya gue memutuskan *asikbahasague* buat bilang ke dia kalo mau ngomong pulangnya aja. terpaksa gue ngomong gitu biar tu bocah pergi kan tu akhirnya tu jin *peace pergi juga terus pas masuk kelas gue di sorak2in di kecengin iihh malesin banget kan terus pas bel pulang gue buru2 aje dah tu pulang padahal kan gue udah janji ama tu cowok. wkwkwkwkwkkwk *tampanglicik. akhirnya pulang dah tanpa gangguan jin tomang itu haha peace*




sekian dan terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar