Kamis, 30 Desember 2010

into the new life without you.

Saatnya mulai hidup yang baru dan lebih baik lagi tanpa lo. karna semua udah selesai. selalu aja gue yang buat salah. apa gue yang kekanak-kanakan? atau dia? tapi semua selalu akhirnya gue lah yang salah dan mengalah.
gue tau janji gue, gue inget janji gue, dan gue akan tepatin janji gue buat gak ganggu lo sampai kapan pun. kenapa? karna lo yang minta buat gak mau hidup lo di ganggu oleh gue. tapi gue bisa liat sisi baik dari itu semua kok:) haha lo terlalu tau gue ini kuat buat lo tinggalin. walopun gk sekuat yg lo pikirin. but this all must end with a smile because this is a valuable lesson for me :)

oke seperti biasa gue dalam keadaan sendiri tanpa ada yang peduli. ada yang tau perasaan gue kah?
tuhan tau perasaan lo mel :) yups, perasaan gue seneng, bahagia, buktinya gue selalu tersenyum kan :) walaupun sebenernya tuhan tau perasaan gue yang sesungguhnya yang sepi, hampa, sedih galau.-__-zz udah biasa buat gue karna tuhan yang memberikan ya fine lah gue terima.

into the new life without you :)

ngomongin tahun baru yaa, sekarang itu tanggal 31 november 2010 yang berarti hari terakhir buat tahun ini. hmm, gue masih inget dan gak akan pernah lupa kenangan di tahun 2010 ini. kenangan indaahh banget sama sahabat, mantan pacar, keluarga :) dan semua itu selalu gue tulis di buku diary gue. hitungan jam lagi tahun bakal berganti. gue punya rencana sama temen2 gue buat BBQan + sleepover dong dirumah Yosi. semoga rencananya berjalan lancar karna gue mau saat2 terakhir tahun ini gue akhiri dengan senyuman bareng temen2 gue yang merupakan bagian dari hidup. dan harapan gue di tahun 2011 ini, I hope to be happier and just be better :) 

Happy New Year 2011 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar