Selasa, 14 Desember 2010

classmeeting :D

Hey hey u,u abis classmeet nih gua langsung ngepost aja dah abis nggak ada kerjaan. oke jadi gini, hari ini kelas gue tanding basket DAN kelas gue masuk final dong ~siapa dulu yang main (?) yeah yang ikut tanding dikelas gue brenda, githa, wiwit, rika, nanda. Temen2 gua yang ini emang jagonya basket dah. nah pas pertama 9A lawan 7E . kejadian yang sangatsangat kocak jilbab si nanda copot, terbang, lepas, entah apa lah namanya gara2 di tarik ama anak kelas 7 (wah ngocol haha) saking paniknya si nanda ketusuk peniti yang ada di tu jilbab ckck malangnya nasibmu nak. sudah jatuh tertimpa tangga *asik. nah kan udah tu akhirnya nanda di gantiin sama anis-_- zz padahal kan dia kaga terlalu bisa main basket haha (peace nis) . trus ada anak kelas 9# sorak sorak gitu kan biasa lah abis makan ciki (?) sok2 nyupport anak kelas 7 gitu wkwk udah kalah mah udah takdir aje-_-' ye yang nyorak mending suaranya indah ngeeekk~ akhirnya final lawan kelas 9blabla et bujyyuuk mainnya gak sportif banget mana kasar gitu, trus ada yang mejeng body doang.__. iiyykkhhh JIJAY BLAY udah kaya ondel2 gitu si prett . akhirnya temen2 gue dari kelas 9D nyemangatin anak kelas gue doong dengan nyetel lagu upin&ipin yang disko2 gimanagitu sambil joget khas kelas 9D "joget ayam" haha envyyy bgtbgt sama kelas 9D kompak abis :D salut gue.. okeeh kelas gua mah tetep profesional dong terima walaupun juara 2 they have been providing the best for us :) ohya sebelum tanding si brenda saking kurang kerjaannya dia moto2in temen gue secara tiba2 HAHA sumpah hasilnya aib sekalee~ wakakak . 



















 sebenernya si masih banyak lagi haha-__-


sekian dan terima kasih . amel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar