Minggu, 19 Desember 2010

about boys

bagi pembaca cowok jangan heran kalo gua ngasih judul ini hh~ abis gue mau ngeluarin unek2 tentang cowo HAHA apaseh ? oke saya sedang tidak jelas maklumi . langsung saja jadi saya heran dengan semua cowok. cowok itu aneh susah di tebak. tapi menurut blog yang saya baca cowok itu luarnya doang berani, sok kuat, tapi dalem nya rapuh . apa benar begitu bloggiee ? saya tak tahu haha.
tahukah anda? cowok jaman sekarang itu aneh2, susah ditebak, ambekan, posesif, blablabla
 

saya punya satu kisah *asik* jadi saya punya mantan yang masih saya sayang (ah capek ah begini mulu bahasanya-.-zz) yakk gua masih sayang ama mantan gua yang ini kan ya terus gua udah coba lupain dia ngapusin foto dia + nomor hape dia tapi tetep aja gua sms dia soalnya gua hapal nomornya *plaaakk timpukin.trus gimana dong ? yeee derita lu mel. H H~ jujur aje gua masih ngarepin mantan gua itu sebenernya gua juga udah cape tapi otak gua ini loh hadeehh can't stop thinking about you boy-__- akhirnya lama2 gua penasaran deh ama dia kan yaudah pas lagi mau taruhan bola tuh gua tanya lu masih sayang ama gua apa engga dan dia jawab... ga tau-__________-' zzzzzz apa coba maksudnya grrr~ akhirnya gua tanya ke semua temen RISE gua, gua tanya temen les, kakak kelas, tetangga et udahan ah. ya tau ga mereka pada jawab : mungkin dia malu ngakuin kalo dia masih sayang. ngeeekk boro2 masih sayang bales sms aja 1 kata doang (maklum orang kismin begitu dah ngirit pulsa) HAHA yaenggalah mel-_- BUT!!! ada 1 temen gua yang bilang kalo dia udah ga sayang haha JADI intinya gua bingung sama cowok. kadang gua mikir perasaan baru seminggu yang lalau dia bilang sayang sama gua, dia nganterin gua, dia telfon gua TAPI kok udah cuek kaya sekarang? THAT FAST?? hey para cowok yang KATANYAA kuat, berani D-L-L. secepet itu lo pada ngelupain cewe? zzzz kapan pertanyaan gua kejawab seh? cowok tu bener2 ga peka sama perasaan cewek ya haha gak kaya cewek yang PEKA BANGET sama apapun . kadang gua juga ngerasa bego banget nangisin cowok. zz (emang udah bego) HH~ so basically how you feel towards me? 

                     

                              _______________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar