Jumat, 17 Desember 2010

De'manila

langsung aja ye hehe gua mau cerita tentang sahabat terbaik gua sejak gua kelas 1 SMP, Yups gua buat genk namanya "De'manila" , tau gak de'manila itu apa ? yea itu nama singkatan gua sama temen2 gua yaitu defebri, amel, anis, nindy, zulfa. kita ngerasa cocok aja gitu, yauda sampe saat ini kita jadi sahabat deket dan udah kaya sodara banget walaupun seringkali ada masalah . yeah mau tau mereka ? cekidot >>


yups, tebak siapa ini ?
haha oke ini namanya Defebri Syafitri Wulansari biasa dipanggil febri, depeb, defri, dede, dll. cantik kan? oke muntah massal haha anaknya kocak, cantik, pinter, kadang suka sibuk sendiri apalagi kalo udah ngerjain soal fisika atau matematika beeuuhh siap2 dikacangin deh~ mau tau tentang dia ? oke follow twitternya aja @depebsws








this is me haha Amalia Andianita. call me amel :) punya sifat yang egois, kadang males (sering si sebenernya-__-), setia apalagi ama cowo haha, rada freak . oh ya sebenernya fotonya kurang bagus ya haha effect dari tulisannya yang SANGAT JELEK . nyesel gua nulis nama mantan gua di foto yang ini haha yasudalah-__- follow me @ameloow

 
namanya Anis Yuliana Phasya biasa dipanggil anis . anaknya pinter banget, baik, imut2 gitu. anaknya kepala sekolah lho u,u mau tau tentang dia ? follow ya twitternya @anisyp











ini namanya nindy susilawati call her nindy. dia ini temen gua kalo nonton rio idola cilik haha. yups gua sama dia sukaaa banget sama rio idola cilik. kita ini anak RISE lho.. (fansnya rio) hehe sampe2 waktu itu gua sama nindy ikut gathering RISE bareng rio di jakarta. hmm kangen masa2 nonton rio dulu jadinya hehe.
nindy anaknya baik banget, cantik. twitternya ga ada .


 namanya zulfa errahmah akhadiah, biasa dipanggil zulfa. tapi gua biasa manggil dia dengan sebutan panjul. kalo febri manggil dia kaplah. haha ada2 ajeh-__- dia baik banget loh, pinter, imut2. tapi paling ngeselin kalo udah ngambek itu bikin gua sama temen2 gua bete banget haha. oke dia punya twitter tapi ga tau namanya haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar