Minggu, 19 Desember 2010

23 des'10

hari ini gua bagi rapot kan yaa terus emak gua lama bet datengnya padahal udah sepi + pintu kelasnya udah dikunci-_- udah be si emak nyuruh ayah gua yang ngambil ya kan akhirnya setelah menunggu bertahun2 ampe karatan akhirnya ayah gua dateng juga abis itu gua anterin dah ke kantor guru. filling gua udah ga enak bet tu pasti kaga bakal dapet peringkat mana nunggu nya lama bet lagi hh~ akhirnya sang ayah keluar juga daaann ternyata gua peringkat 6 HAHA ya lumayan lah padahal kan gua pengen masuk 5 besar . hmm temen gua pinter2 bet lagi si anis peringkat 1 + juara umum ckck *standing aplause (bener ga tulisannya?._.) , terus si febri peringkat 2, dan si zulfa peringkat 3, lah gua ?? haha melas aje lu mel. yakan udah tu abis ayah gua keluar gua ga ikut pulang mau main dulu di sekolah yaa biasa lah anak gahoelz haha canda, gak lama kemudian si wali kelas manggil gua kan yak mana pas gua mau masuk kantor ada si ____ mejeng di pojokan *cie. trus dikantor gua diceramahin gara2 ya begitulah saking gak nahan gua nangis aja dah tu gara2 si bapak2 ngadu ke wali kelas blablabla. zz-__- keluar dari kantor mata gua berkaca2 + idung gua merah merona. langsung aja gua lari ke wc wakak malu bet diliatin temen2 gua + pada nanya : "amel kenapa? blah."
ga gua jawab haha langsung aja dah gua pulang DAN pas gua mau pulang si ____ masih mejeng di warung deket sekolah tu gak tau deh ngapain terus pas gua jalan ke depan dia juga pulang dong tapi naik motor ama temennya HAHA ngapain coba-.- mungkin nungguin gue ? wakakak pede abisss haha (yee siapa tau-..-) haha amiin . udah ah cape yaa intinya gua lagi kesel ama tu bapak2 (ayah gue)-___-

________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar