Selasa, 28 Desember 2010

spik2 with mantan kaka ipar HAHA

okee judulnya terlalu maksa HAHA-__-
 
Hari Ini
 
Amel
16:33
like my status . thanks
 
Diki
16:33
ntar ya cantik :)
 :)
Amel
16:34
iya :)
 
:)
Diki
16:35
udah Mel :)
 :)
Amel
16:35
thanks
-_-
Diki
16:36
masama :D
 :D
Amel
16:36
iya
sodaranya nanda ya ?
 
Diki
16:37
loh kok tau,,,aku kk-nya
qm temennya nanda dari mana?
 
Amel
16:37
kk kandung atau kk sepupu ?
 
Diki
16:38
kk sepupu...nanda
 
Amel
16:38
oowh :):) aku mantannya nanda :):)
jangan bilang2 ke orang tua nya ya . he -_-
 
-_-
Diki
16:39
aku ga bilang ke tante atau om tenang aja :):)
tapi aq mau nanya ke qm nanda itu orangnya gimana?cuek,romantis atau alay hehehe
 
Amel
16:41
makasiih :):)
ehehe, dia itu waktu pertama pacaran si baik banget, jujur, tapi lama2 cuek banget kaya sekarang aja aku chatting ke dia ga diabales :(:(
kalo dirumah dia kaya gimana ?
aku manggilnya apa nih? hhe
 
Diki
16:42
klo nanda, tante, sama om manggil aq ya kk spt kakak kandung sndiri...tp klo nanda aq panggil ade dia cuek maunya nanda aja :D:D
pasti dia bilang apa si da de da de ga biasa gw ka pasti dia bilang gitu hehehe
biasa lah cowo 
 
Amel
16:43
ooh haha . bandel ya ka dia dirumah?
 
Diki
16:45
klo bandel wajar kali ya yg penting ga durhaka sama ortu :)
 
:)
Amel
16:45
iya hehe , dia ga durhaka sama ortu kan ya ? :)
 
:)
Diki
16:47
ya engga lah...ngaco klo durhaka sm ortu ntar jadi ikan hehehe
 
Amel
16:47
ehehe, kk masih skolah, udah kuliah, atau kerja?
 
Diki
16:47
udah kul, :)
 
:)
Amel
16:48
ooh :):)
                                 ____________sekian dan terimakasih-_-zzz__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar