Senin, 27 Desember 2010

About him again.

dengan lo ada di mimpi gue selama kurang lebih 2 minggu itu nyiksa banget ! yaa dulu memang gue seneng banget kalo bisa mimpiin lo, tapi sekarang ? ga sama sekali. nyiksaaa~ yang gue rasain itu cuma nyesek, nyesek, dan nyesek. sampe kapan lo mau mampir terus di mimpi gue ? hahhh!?!? sampe kapaan!!? *naekdarah.
okeey . tau gak kenapa gue itu niat banget buat lupain dia ?
inilah unek2 gue, sekarang dia itu cuek nya naujubillah yaa , gue ga tau kenapa dan setiap gue inget ini gue tu nyesek banget bawaannya pengen nangis aja-_-v mungkin gara2 si tante girang (mantannya) itu cerita yang jelek2 tentang gue atau mungkin fitnah atau mungkin juga dia udah punya cewek lagi atau dia benci sama gue ya ? maybe ? ya gue tau hati kecil gue itu masih sayang banget sama lo, tapi di sisi lain gue itu capek banget :''( gue salah apa ya tuhaaan. seandainya ada yang mau beri tau kesalahan gue pasti langsung gue ubah itu semua. kalo udah kaya gini gue bisa apa ? hmmh, tuhan tau banget ya gue itu sanggup tanpa dia walaupun gue gk mau, mangkannya gue selalu kehilangan orang2 yang gue sayang yang ke sekian kalinya. Kalo memang takdinya gue harus kehilangan semua org yg gue sayang. Disitulah 'ikhlas' gue mulai. :'')


                               ___________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar